Pengumuman SELAMAT DATANG DI WWW.ISTANA855.COM | KAMI HIMBAUKAN AGAR MENGHUBUNGI COSTUMER SERVICE TERLEBIH DAHULU UNTUK MENDAPATKAN NO REKENING TUJUAN YANG SEDANG DIGUNAKAN. | GABUNG BERSAMA KAMI DAN DAPATKAN BONUS MEMBER BARU 10% | DEPO SELANJUTNYA 3% | CASHBACK SEMUA GAME SAMPAI DENGAN 15% | ROLLINGAN MINGGUAN 0.8% | REFERAL 2% SEUMUR HIDUP | DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA!!!
D8E4B897 +855965132215 istana.855 istana855
 Agen Sabung Ayam - Migrasi Ayam dari Asia ke Afrika sejak Ribuan Tahun yang Lalu

Agen Sabung Ayam - Migrasi Ayam dari Asia ke Afrika sejak Ribuan Tahun yang Lalu


Agen Sabung Ayam - Migrasi Ayam dari Asia ke Afrika mulai sejak Beberapa ribu tahun yang lalu, Ayam adalah unggas yang paling banyak didapati hidup berdampingan dengan manusia, terkecuali jadi hewan ternak yang banyak dijaga, ayam juga dipakai jadi satu diantara sumber makanan untuk manusia.


Umumnya ayam juga akan dikonsumsi dari mulai telur sampai dagingnya. Tipe unggas yang satu ini adalah unggas yang paling gampang buat anda jumpai di semua belahan dunia. Afrika termasuk juga dalam satu diantara daerah yang mempunyai type unggas ini yang pernah diduga jadi hewan asli benua Afrika, walau sebenarnya itu yaitu ayam yang dibawa oleh orang Asia ke Afrika. 


Dari hasil riset yang dikerjakan oleh Agen Sabung Ayam serta Institute for the Sciene of Human History, Jerman, mengungkap satu kenyataan menarik mengenai ayam yang ada di Afrika adalah hasil migrasi untuk sistem perdagangan. Hal semacam ini pastinya cukup mengagetkan sebagian orang yg tidak menganggap hal itu bisa berlangsung di benua Afrika. 


Migrasi Ayam dari Asia ke Afrika mulai sejak Beberapa ribu tahun yang Lalu 


“Memang mulai sejak lama beberapa peneliti memperdebatkan mengenai bagaimana caranya, saat dan penjelasan yang pas mengenai hewan Asia yang masuk ke Afrika. Tetapi dilain bagian, nyatanya ada pula tumbuhan yang masuk ke Afrika terkecuali dari hewan ini. Hal cukup membingungkan untuk kami, ” tutur Dr Nicole B dari tim peneliti serta Agen Sabung Ayam


Beberapa peneliti lakukan riset lebih dalam mengenai type ayam yang mereka jumpai di Afrika lewat cara test DNA serta protein purba. Dengan memakai beberapa sample tulang yang mereka dapatkan di 22 titik pada pulau-pulau pesisir serta pedalaman Afrika sisi timur, mereka lakukan riset DNA itu. Dari hasil yang mereka dapatkan itu, mereka memperbandingkan dengan radiocarbon. Riset itu hasilkan satu rangkuman kalau ayam-ayam yang ada di Afrika itu migrasi oleh hasil perdagangan di sekitaran pulau Zanzibar, Tanzania dari pertama era ke-7 s/d era ke-8 Masehi. 


Daerah pulau Zanzibar yang terdapat di Tanzania, Afrika memanglah telah di kenal oleh orang-orang jadi gerbang dalam sistem perdagangan laut yang cukup populer pada Afrika serta Asia. Mulai sejak dibawanya ayam-ayam jadi komoditi perdagangan lewat jalur laut Samudera Hindia oleh beberapa pedagang Asia serta lalu menebar sampai pada pedalaman Afrika.



Demikian artikel sabung ayam yang dirangkum dari Agen Sabung Ayam istana855, semoga bermanfaat bagi anda pecinta sabung ayam di nusantara. Salam Sabung Ayam.